Rabu, 29 September 2010

LAraku

Gelisah dan Gelisah . . .
saat Hati telah jauh dariNYA
saat muka sudah berpaling dariNYA
saat kaki sudah tak melangkah dijalanNYa
Saat mulut ini sudah lupa menyebut namaNYA

tinggal nafsu dan hasrat saja yang bergelora
itupun hanya sementara
membuat hatiku ini bertambah lara...
hiduppun tak lagi indah
yang ada hanya rasa bosan dan bosan

aku tak tahu harus mencariMu dimana....
hati ini sudah terlampau jauh dariMu
aku tak tahu harus mulai darimana
saat hatiku ini tak menemukan tujuan hidup lagia

aku hanya berdiam diri....
hanya bisa mencari alasan...
untuk membenarkan diri,,,
hanya bisa mencari kambing hitam
untuk berlindung diri...

Ya Rabb,,,,bagaimana aku bisa menhadapMU???
dikala hati ini sudah tidak punya rasa malu terhadapMU
dikala hati ini sudah melupakanMU
dikala hati ini sudah berpaling dariMU

harus Kemana aku,,,,,???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar