Senin, 03 Mei 2010

keluhku

aku tak tahu kenapa rasanya hati ini pedih sekali.
aku tak tahu kenapa kehidupanku selama ini terasa hampa.
hanya sebatas memuaskan nafsu saja.
padahal di pundakku ini tergendong sebuah amanah yang luar besar bagi diriku.
tapi apa yang aku alkukan .
bersantai-santai ria, tak ada rasa untuk berjuang. kujalani semua ini hanya cengan kata pasrah saja.
apa yang harus aku lakukan??
aku tahu diriku salah.
tapi
ntah mengapa aku tak pernah bertindak hanya untuk membenarkan perilakuku. yang kulakukan hanyalah berjalan tak tahu tujuan yang harus ku tuju.
hanya berandai-andai saja.
aku malupada diriku yang sudah di berikan nikmat yang luar biasa dari yang maha kuasa . tapi semangat yang ada didalam diriku dikalahkan oleh orang-orang yang memiliki kekurangan dalam hal fisik.
apakah aku bisa menyebrangi lautan nistapa ini......
aku tak tahu harus berbuat apa?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar